|
KISI-KISI PENULISAN
SOAL TEMATIK |
|
ULANGAN TENGAH SEMESTER I |
|
|
TAHUN PELAJARAN 2014 /2015 |
|
|
|
|
|
|
|
|
KELAS |
: |
I (SATU) SEMESTER
I |
|
|
|
|
|
ALOKASI WAKTU |
: |
90 MENIT |
|
|
|
|
|
TEMA |
: |
DIRIKU SUB TEMA 1 DAN
2 |
|
|
|
|
|
JUMALAH SOAL |
: |
40 ITEM |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
TEMA / SUB TEMA |
KOMPETENSI DASAR |
INDIKATOR SOAL |
BENTUK TES |
NOMOR SOAL |
KETERANGAN |
1 |
PKN |
|
|
|
|
|
1 dan 2 |
4.2 |
Melaksanakan tata
tertib di rumah dan di sekolah |
1 |
Menjalankan peraturan
pada permainan di sekolah |
Pilihan ganda |
1, 2 |
|
|
|
|
|
|
Isian |
6, 7 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
2 |
Menunjukkan sikap
tertib selama pelajaran |
Pilihan ganda |
3,
4, 5 |
|
|
|
|
|
|
Essay |
8 |
|
|
BAHASA
INDONESIA |
|
|
|
|
|
|
4.4 |
Menyampaikan teks
cerita diri / personal tentang keluarga seara mandiri |
1 |
Memperkenalakan diri dengan menyebutkan
nama |
Pilihan ganda |
1 |
|
|
|
dalam Bahasa Indonesia
lisan dan tulis yang dapat diisi dengan kosa kata |
|
panggilan |
Essay |
8 |
|
|
|
bahasa daerah untuk
membantu penyajian. |
|
|
|
|
|
|
|
|
2 |
Menebalkan garis sesuai petunjuk |
Pilihan ganda |
2 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
4.1 |
Mengamati dan menirukan
teks deskripsi tentang anggota tubuh dan |
1 |
Menulis di udara, pasir, dan punggung |
Pilihan ganda |
3 |
|
|
|
pancaindra, wujud dan
sifar benda, serta peristiwa siang dan malam secara |
|
|
|
|
|
|
|
mandiri dalam Bahasa
Indonesia lisan dan tulis yang dapat diisi dengan |
2 |
Menyusun huruf menjadi nama-nama anggota
tubuh |
Pilihan ganda |
4 |
|
|
|
kosa kata bahasa daerah
untuk membantu pemahaman. |
|
|
|
|
|
|
|
|
3 |
Menulis nama-nama anggota tubuh. |
Pilihan ganda |
5 |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
3.1 |
Mengenal teks deskripsi
tentang anggota tubuh dan panca indra, wujud |
1 |
Menjelaskan fungsi alat indra |
Isian |
|
|
|
|
dan sifat benda, serta
peristiwa siang dan malam dengan bantuan guru |
|
|
|
|
|
|
|
atau teman dalam Bahasa
Indonesia lisan dan tulis yang dapat diisi dengan |
|
|
|
|
|
|
|
kosa kata bahasa daerah
untuk membantu pemahaman. |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
0 komentar: